Latest Updates

Cara Kirim File Foto dan Film ke Beberapa Teman Sekaligus di BBM

Ingin mengirimkan foto atau film ke beberapa kontak BBM sekaligus? Seperti kita ketahui saat kita akan mengirimkan sebuah foto atau file di BBM, kita harus masuk ke area chat dari teman yang akan dikirimi foto tersebut. Lalu bagaimana caranya jika ingin mengirimkan sebuah foto ke beberapa orang sekaligus, tanpa harus satu persatu?

Dengan sebuah aplikasi bernama SRS File Multi Send Plugin for Blackberry Messenger, kini kita bisa mengirimkan sebuah foto, filem ataupun file lainnya ke beberapa teman sekaligus. Anda bisa Download SRS File Multi Send Plugin for BBM ini langsung dari Blackberry App World. Ada dua versi yakni trial dan berbayar. versi berbayar, memungkinkan Anda mengirimkan sebuah foto atau file ke banyak orang, tanpa batasan mau ke 10 orang sekaligus bisa, bahkan mau 100 orang sekaligus juga tidak apa-apa, sesuai dengan keinginan.


Untuk mulai mengirimkan foto ke teman-teman di BBM, pertama jalankan aplikasi SRS File Multi Send Plugin for Blackberry Messenger, selanjutnya pilih file yang akan dikirimkan setelah itu baru pilih teman-teman yang akan dikirimi file tersebut. Mudah bukan?


So, bila Anda senang kirim-kirim file lewat BBM, maka aplikasi SRS File Multi Send Plugin for Blackberry Messenger wajib Anda miliki.
Jangan Lupa Follow & Comment ya....!!

Sumber: Tipsblackberry.info

0 Response to "Cara Kirim File Foto dan Film ke Beberapa Teman Sekaligus di BBM"

Posting Komentar

Followers